Nikita Willy Mendadak jadi Guru Ngaji??

Abadikini.com, BEKASI – Memiliki segudang kesibukan di industri hiburan Tanah Air, tak membuat Nikita Willy melupakan perannya dalam masyarakat. Diam-diam, pesinetron 24 tahun itu menggunakan waktu luangnya untuk mengajarkan anak-anak mengaji.

‘Profesi’ sebagai guru ngaji itu dilakoninya setelah musala di kediaman pribadinya rampung direnovasi. “Beberapa kali aku datang ke musala itu dan mengajar ngaji kalau sedang break syuting. Aku senang ketemu anak-anak. Di sana ramai,” kata Nikita Willy saat dijumpai di kediaman pribadinya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (22/8/2018).

Meski tak memiliki kemampuan dasar menjadi seorang guru, namun Nikita berusaha mengajarkan ilmu ngaji yang ia dapatkan selama ini. Terlebih, bintang Putri yang Ditukar tersebut terlahir dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai agama.

“Selain di sekolah, keluarga memang memberikan pendidikan agama yang cukup mumpuni untuk aku dan adikku sejak kecil. Jadi, itulah yang aku bagikan ke adik-adik di TPA ini,” ujarnya memaparkan.

Dikutip dari laman Okezone sebelumnya, Nikita Willy diketahui merenovasi sebuah musala yang ada di sekitar rumahnya. Musala bernama Ummi Khulsum itu kemudian digunakannya dan keluarga untuk menjalankan shalat Idul Adha, pada Rabu, (22/8/2018).

“Alhamdulillah, tadi pagi kami sekeluarga shalat Ied di musala itu. Jadi, ini pertama kali musala itu digunakan pascarenovasi. Aku cukup senang dan berharap semoga musala itu bermanfaat untuk warga setempat dan berkah bagi kami sekeluarga,” katanya. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker