IKTD Kota Batam Gelar Halal Bi Halal dan Rayakan Kemerdekaan RI ke 73

Abadikini.com, BATAM – Silaturrahmi akbar Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) di selenggarakan di aula Universitas Kepulauan Riau (UNRIKA) pada hari Sabtu 18 Agustus 2018 malam.

Ketua umum IKTD, Jalfirman menyampaikan bahwa acara ini tiap tahun di adakan sambil memperingati kemerdekaan 17 agustus. “Dengan motto, Baserak mancari untuang, batamu tando sakampuang, dimana bumi di pijak di situ langit di jujuang, tapi indak manggadai kampuang,” ujar Jarfirman kepada abadikini.com dalam rlisnya yang diterima redaksi, Senin (20/8/2018).

Turut hadir dalam acara ini tokoh asal minang turut hadir diantyaranya, Wakil Walikota, Amsakar Achmad, hadir juga ketua Lembaga Adat Melayu (LAM), Kadir dan Bupati Tanah Datar di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar dan beberapa para wali nagari di tanah datar juga ikut menghadiri nya,Beberapa wali nagari.

Walaupun biasanya acara halal bil halal dilakukan di bulan syawal sebulan sesudah melaksanakan puasa Ramadhan tapi kali ini bertepatan dalam Rangka 17 Agustus hari kemerdekaan RI yang ke 73. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Caleg yang akan maju di Pemilu 2019. (ak.zulfahmi)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker