Wow, Hotman Paris Beri Uang Jajan Permen RP 50 Juta untuk Joni Bocah Patriot Asal NTT

Abadikini.com, JAKARTA – Tak mau ketinggalan, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memberikan uang jajan permen sebesar Rp 25 juta untuk Yohanes Gama Marschal Lau atau akrab disapa Joni. Uang tersebut diberikan Hotman untuk mengapresiasi aksi partriotik Joni gala saat upacara pengibaran bendera merah putih di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Namun, Hotman meralat jumlahnya. Hotman menambahkan lagi nominalnya sebesar Rp 25 juta. Jadi, total Hotman akan memberikan uang jajan sebesar Rp 50 juta untuk Jhony Gala.

Hal tersebut lantaran sang adik yang juga pengacara ikut menyumbang kekayaannya. Adik Hotman Paris tersebut juga berniat memberikan Rp 25 juta miliknya, sehingga jumlah uang jajan yang akan diberikan pada Jhony Gala berjumlah 50 juta rupiah.

“Kepada remaja NTT Yohannes yang menyelamatkan upacara bendera 17 Agustus yang secara spontan dan heroik memanjat tiang bendera yang begitu tinggi, saya dengan sukarela walaupun kecil mau memberi uang permen Rp 25 juta. Ditambah dengan adik kandung saya Rp 25 juta. Jadi, Rp 50 juta,” katanya melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, Sabtu (18/8/2018)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker