Ini Keinginan H. Aris Muhammad Jika Terpilih Sebagai Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa

Abadikini.com, JAKARTA – H Aris Muhammad merupakan bendahara umum di Dewan Pengurus Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) yang saat ini kembali maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa. Sebelumnya H Aris Muhammad namanya sempat masuk kriteria bakal calon wakil gubernur NTB periode 2018-2023.

Keinginan H Aris Muhammad berikhtiar untuk bekerja dan membangun daerah tidak berhenti sampai disitu sehingga H Aris Muhammad memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil 1 Pulau sumbawa. keinginan tersebut diterima baik oleh berbagai kalangan,  mulai dari kalangan aktivis, toko masyarakat,  serta OKP maupun Orada di NTB.

H Aris Muhammad menyampaikan keinginannya jika terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa “Insyaa Allah, Saya  berencana masuk parlemen adalah untuk mau memperjuangkan umat, memperjuangkan daerah agar paling tidak sejajar dengan daerah lain yang sudah lebih maju dengan cara lebih fleksible berhubungan dengan Luar Negeri tanpa mengesampingkan peraturan Pusat.

“Jangan berharap dana dari APBN yang sudah diukur ketat, yang akibatnya pembangunan daerah tidak signifikan dan akan tertinggal terus. Ini yang saya belum lihat dari pemikiran Anggota-anggota Dewan yang ada, rata-rata yang dibahas dana APBN. Mudah2an saya tidak jumawa.  Insya Allah mohon doa,” kata Aris Muhammad, Jumat (3/7/2018)

Keinginanan H Aris Muhammad tersebut disambut penuh antusias oleh salah satu aktivis Jakarta Yasmin Dahlan yang juga merupakan mantan Ketua Umum Jaringan Mahasiswa Dan Pemuda NTB (JMP_NTB)

“Insya Allah doa dan dukungan  selalu kami khaturkan untuk mengiringi langkah serta perjuangan H Aris Muhammad. Dan kami siap bekerja untuk menggalang dukungan semaksimal mungkin sehingga mengantarkan H Aris Muhammad Ke kursi DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa,” tegasnya.

Sebelumnya Hal yang sama pun disampaikan oleh Ketua Umum Jaringan Muda H Aris Muhamad Syafrin Sanggar, kami siap bekerja keras untuk menggalang dukungan secara totalitas untuk mengantarkan kemenangan beliau.

“Saat ini kami sudah mulai melakukan konsolidasi dari berbagai pemuda,  dan para tokoh-tokoh masyarakat untuk mendukung H Aris Muhammad  sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa,” ungkapnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker