Pose Iqbaal Ramadhan di Tempat Tidur Bikin Lunglai Ririn Ekawati

Abadikini.com, JAKARTA – Peran Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan tak hanya membius kaum remaja wanita saja. Tapi juga ibu-ibu seperti Ririn Ekawati. Beberapa kali, ibu dua orang anak mengungkap kekagumannya pada mantan personel CJR tersebut. Yang terbaru, Ririn Ekawati mendadak histeris melihat foto Iqbaal Ramadhan di akun Instagram makeup artist Ryan Ogilvy.

Di akun Instagram Ryan Ogilvy, Iqbaal Ramadhan yang mengenakan kaus hitam tampak berbaring di atas tempat tidur sambil menatap tajam ke arah kamera.

“Pagi… Lagi apa?” tulis Ryan Ogilvy di kolom keterangan unggahannya, Minggu, (29/7/2018).

View this post on Instagram

Pagi… Lagi apa ? #sundaymood

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Ririn Ekawati tampak memberi komentar dengan mengatakan dirinya yang baru bangun tidur seketika lunglai melihat Iqbaal Ramadhan, “Astagaaaaaa…. Bangun tidur di liatinnn begini…. hahaha lunglaiiiiii..”

Iqbaal dan Ririn Ekawati

Komentar Ririn Ekawati ini mengundang reaksi dari netizen lain. Banyak dari mereka yang merasakan hal yang sama dengan Ririn Ekawati.

“Jantung aku ga kuat liat yg begini,” komentar netizen. “@ririnekawati duuhhh same with me,, lunglai akudd,” tulis netizen lain mengomentari foto Iqbaal Ramadhan tersebut. (selly.ak)

Sumber: Tabloid Bintang

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker