Inilah Alasan Nafa Urbach ingin Terjun ke Panggung Politik

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Nafa Urbach memutuskan untuk kembali meneruskan pendidikannya ke jenjang strata 1 (S-1). Mantan istri Zack Lee ini pun memilih jurusan politik untuk dipelajari.

Nafa Urbach merasa kalau saat ini waktu yang tepat untuk kembali mengenyam pendidikan. Namun ia memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Enggak apa-apa, mungkin karena aku lagi single jadi banyak yang mau dikerjain. Kayaknya ini waktunya aku bisa benar-benar belajar lagi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

“Enggaklah. Aku enggak akan tinggalin entertain. Its my home,” tambah pemain film Kembang Kantil tersebut.

Sesuai dengan jurusan yang diambilnya, wanita 38 tahun ini pun bercita-cita untuk terjun ke dunia politik. Hal itu dikarenakan Nafa Urbach ia mengingat kenangan bersama dengan mantan kekasihnya yang bekerja di dunia politik.

“Iya itu cita-cita dari dulu. Dulu aku punya pacar dan dia sekolah untuk terjun ke dunia politik. jadi aku sudah biasa melihat dia mengerjakan hal-hal berbau politik,” ungkap Nafa Urbach.

“Temen aku juga banyak yang ke dunia politik juga. Kayaknya kalau bergaul dengan orang pintar kan katanya bisa menular ya,” tutupnya. (iwan.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker