Inilah Tanggapan Mantan Kekasih Aura Kasih Soal Video Mesum

Abadikini.com, JAKARTA – Video mesum yang diperankan oleh seorang wanita mirip Aura Kasih sempat membuat heboh jagad hiburan beberapa hari belakangan ini. Dalam video tersebut, nampak seorang wanita tengah berada di atas ranjang, dan melakukan hal tidak senonoh.

Menanggapi munculnya video berdurasi singkat tersebut, mantan kekasih pelantun Mari Bercinta ini, Glenn Freadly, nampak enggan berbicara. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tak tahu menahu mengenai kasus yang menimpa mantan kekasihnya.

No comment deh. Saya enggak tahu ada berita apa juga,” ujar Glenn Freadly singkat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Sementara itu, menanggapi isu video syur yang diduga merupakan dirinya, Aura Kasih sempat mengkonfirmasi hal tersebut melalu akun Instagram pribadinya. Bahkan dirinya sempat bertanya, apakah wajah dirinya terlalu pasaran, sehingga dimirip-miripkan oleh wanita dalam video porno tersebut.

“Eh eh kok heboh pada wa (WhatsApp)! Katanya ada video mirip gue? Sok atuh ditonton dan dicek. Ada saja hal jahat mau jatuhin orang. Gue santai-santai saja, habis lebaran sama keluarga, warganet yang heboh. Ya Allah, ada-ada saja ! sepasaran itukah muka ku? Kocak,” tulis Aura Kasih di Instagram Storiesnya.

Melalui pesan singkat, Ronald selaku tim management Aura Kasih jelas membantah bahwa video tersebut bukanlah Aura Kasih seperti banyak kabar yang beredar. Videonya bukanlah Aura Kasih, terima kasih sudah menghubungi kami,” kata Ronald dikutip laman Okezone.

Ronald juga menambahkan saat mengetahui video itu sudah beredar di masyarakat dan nama Aura Kasih dikaitkan dengan wanita yang ada di dalamnya, pelantun lagu Mari Bercinta itu tidak menanggapi secara emosional.

“Dia (Aura Kasih) santai, karena memang bukan dia,” imbuhnya. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker