Heboh Video Panas Mirip Dirinya, Aura Kasih: Ada Aja Hal Jahat

Abadikini.com, JAKARTA- Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan dengan video vulgar diduga mirip Aura Kasih. Pemain film Arini ini pun akhirnya buka suara menanggapi berita tersebut.

“Hmmmm sepasaran itu kah muka gue,” tulisnya di instagram storymiliknya.

Aura Kasih nampak kecewa saat dimirip-miripkan dengan wajah perempuan di video vulgar yang diunggah ke Twitter tersebut. Dia menduga ada pihak yang ingin menyudutkan dirinya.

“Eh eh kok pada heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau jatohin org,” tulisnya masih di Instagram Stories pribadinya.

Seakan tak mau ambil pusing, soal video yang disebar pertama kali melalui akun chatting pada 16 Juni 2018 lalu itu, pelantun Mari Bercintaitu balik bertanya pada warganet. Dia mempertanyakan bagian tubuh mana yang mirip dan pengikut akun Instagram-nya mayoritas menjawab hanya bagian lehernya yang mirip.

Perempuan berdarah Sunda itu tak habis pikir akan rumor tersebut. Sampai-sampai, dia mengeluarkan logat Sunda-nya untuk meluapkan kejengahannya. Bodor tulisnya di akhir instagram story. Dalam bahasa Sunda, Bodor berarti lawakan. Aura menganggap berita dirinya diduga pelaku video panas tersebut adalah lawakan konyol.

“Gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen pada HEBOH.. YA ALLAH.. aya aya wae! Sepasaran itu kah muka kuuu??? Kocakkkkkkk. Bodoooooorrrrrrrr,” pungkasnya.

Dalam video asusila tersebut memang terlihat seorang perempuan tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang tak terlihat wajahnya. Kemudian, sosok wanita tersebut diduga mirip Aura Kasih. Tetapi, secara fisik perempuan di video tersebut terlihat lebih gemuk.(ak/jwp)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker