Artis Tina Toon Mau Nyaleg, Dari Partai Apa?

Abadikini.coom – Terkenal sebagai mantan penyanyi cilik dengan goyangan kepala dan tubuh gemuknya, kini Tina Toon dewasa sangat berbeda. Sempat meneruskan kariernya sebagai penyanyi, tapi baru-baru ini, Tina justru dikabarkan banting setir terjun ke dunia politik.

Tak tanggung-tanggung, Tina pun dikabarkan tengah dipersiapkan salah satu partai menjadi bakal caleg DPRD DKI Jakarta. Saat dikonfirmasi pada Tina tentang kabar ini, ia tak membantah dan tidak juga mengiyakan.

“Sebenarnya mungkin banyak yang enggak tahu ya aku selama ini banyak aktif di organisasi dan aku interest di bidang politik karena aku enggak expose saja. Cuma memang keluarga aku banyak juga yang berkontribusi di bidang politik,” kata Tina yang dihubungi lewat pesan singkat Whatsapp, Kamis, 21 Juni 2018.

Meski masih sangat muda, Tina punya rasa percaya diri yang tinggi. Tina pun sadar saat ini masih dalam tahap belajar untuk terjun ke dunia politik. Ia juga sangat semangat ikut berkontribusi untuk negara.

“Aku sih sebenarnya sambil belajar. Intinya sebagai anak muda generasi milenials enggak apatis sama pendidikan, sosialisasi dan komunikasi politik dan ikut berjuang dan berkontribusi untuk bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan kita,” sambung si pelantun Bolo Bolo itu.

Namun, saat ini, Tina belum mau banyak bicara soal kabar bakal jadi caleg DPRD DKI. 

“Untuk tanggapan nyaleg nanti kalau memang sudah pasti dan lulus tes dan lain-lain nanti aku update lagi ya. Yang penting adalah menghadapi tahun politik ini aku bisa partisipasi dan mengajak anak muda untuk ikut mengawal pemerintahan juga.”

“Dan kalaupun aku nyaleg, maju atau tidak, jadi atau tidak, aku tetap bisa membantu dan support banyak orang dengan tenaga, pikiran, pendidikan dan pengalaman yang aku punya,” katanya.

Tina berjanji akan memberitahukan kabar kelanjutannya kepada masyarakat luas.

“Itu dulu ya, so far hehe nanti kalau gimana-gimana update or berita aku pasti share hehe thanks ya,” katanya. (ak/viva)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker