Inilah Alasan Prilly Latuconsina ingin Berlibur ke Tempat Yang Sepi

Abadikini.com, TANGERANG SELATAN – Usai merayakan Lebaran, Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginannya untuk berlibur ke pulau yang sepi. Keinginan itu lantaran beberapa waktu belakangan, dia menghabiskan waktu untuk fokus dengan syuting dan kuliah.

“Sebelum Lebaran, aku memang hectic banget dengan kuliah. Kebetulan aku habis ujian final untuk salah satu mata kuliah yang benar-benar aku concern banget,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Berbagai kegiatan itu diakui Prilly, cukup membuatnya stres. “Kemarin itu, puasa tapi masih disibukkan dengan berbagai presentasi kampus. Belum lagi, masih harus kerja. Waktu itu, aku bilang ke manajer, ‘Tolong bawa aku ke mana saja, yang penting sepi dan aku bisa tiduran atau ngapain lah’,” imbuhnya.

Meski belum mengetahui pulau mana yang akan ditujunya, namun Prilly mengaku akan berlibur di dalam negeri. Pasalnya, menurut dia, jatah libur Lebaran yang dimilikinya terbilang singkat, dari 21 Juni hingga 25 Juni 2018.

“Karena liburnya hanya 4 hari, jadi lebih baik pilih destinasi wisata dalam negeri. Lagian di Indonesia pun masih banyak hidden places yang belum kita ketahui kan?” ujarnya. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker