Swedia Sementara Harus Puas dengan Hasil Imbang 0-0 kontra Korea Selatan

Abadikini.com, MOSKOW – Babak pertama Swedia Vs Korea Selatan (Korsel) dalam laga pertama Grup F Piala Dunia 2018, Korea Selatan berhasil tahan imbang Swedia 0-0 pada laga pertandingan yang berlangsung di  Nizhny Stadion, Nizhny Novgorod, Moskow, Rusia, Senin (18/6/2018) malam WIB.

Pelatih Swedia, Janne Andersson, menurunkan formasi 4-4-2 guna menjebol pertahanan Korsel. Sebaliknya, Taegeuk Warriors yang ditangani pelatih Shin Tae-Yong, menerapkan skema 4-3-3 untuk meredam serangan Swedia.

Sepanjang babak pertama, The Blue-Yellow lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang juga berhasil mereka peroleh, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Korsel sendiri sendiri bukannya tanpa perlawanan, Ksatria Taeguk mampu mengimbangi permainan Swedia dengan beberapa kali memberikan ancaman lewat skema serangan balik.

Pertandingan Swedia dan Korsel akan menentukan posisi Grup F karena kemenangan mengejutkan Meksiko atas Jerman pada hari Minggu.

Kemenangan untuk Swedia dan Korsel ini akan menempatkan posis peringkat kedua di Grup F.  Sampai dengan akhir pertandinga kedudukan masih tetap 0-0. (ak.nov)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker