Akhirnya Politisi Gerindra Ini Memilih Hijrah Ke Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, PAREPARE – Politisi Partai Gerindra yang juga tokoh masyarakat Tanranggeng Kabupaten Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, Thios Sappe memilih hijrah ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Thios menyatakan alasannya memilih hijrah dan bergabung dangan PBB karena ia menilai PBB melalui ketua Umum Yusril Ihza Mahendra suka membela rakyat kecil.

“Karena partai ini adalah partai islam Sudah banyak tokoh dan Politisi senior yang bergabung terlebih dengan kembalinya Yusril Ihza Mahendra yang merupakan idola saya, dia adalah pembela rakyat kecil terutama buruh,” kata Thios saat dikonfirmasi, Rabu (16/5/2018)

Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) PBB Parepare, Sudirman Tansi mengaku sangat bahagia atas bergabungnya Thios Sappe dengan PBB.

“Bergabungnya Pak Sappe sebagai salah satu tokoh di Parepare, menambah semangat kami menuju Pileg 2019,” kata Angota Komisi III DPRD Kota Parepare ini.

Pasalnya kata Sudirman, sebenarnya saudara Thios Sappe sudah ditawari hampir semua partai-partai besar untuk bergabung, namun ia memilih ke PBB.

“Padahal saya sangat tahu, banyak Parpol yang menginginkan beliau bergabung, namun sebuah kejutan karena akhirnya berlabuh di PBB,” terang dia.

Bergabungnya Thios Sappe ini ditandai dengan penyematan baju Partai Bulan Bintang oleh Ketua MPC PBB Parepare, Sudirman Tansi di Markas DPC PBB Parepare.

Untuk diketahui, dengan bergabungnya Thios Sappe ini menambah daftar panjang tokoh agama dan tokoh masyarakat yang bergabung dalam partai Islam ini.  Sebelumnya ada nama-nama seperti Rahman Saleh, Rahman Mappagiling dan tokoh-tokoh lainnya yang telah lebih dulu bergabung. (ak.rkn)

  • 20
    Shares
Topik Berita

Baca Juga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com