Ketua Bidang PPIP Ajak Kader Partai Bulan Bintang Perkuat Infrastruktur Partai di Kecamatan dan Desa  

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Infastruktur Partai (PPIP) DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Dwianto Ananias menyatakan berdasarkan angaran dasar dan anggaran rumah tangga partai (AD/ART) Mukernas seyogyanya hanya dihadiri oleh unsur DPP, Badan Otonom partai tingkat pusat dan dewan pimpinan wilayah (DPW) se Indonesia.

“Dalam AD/ART peserta mukernas sebenarnya adalah DPP, Badan Otonom Tingkat Pusat serta Utusan DPW. Tapi kali ini seluruh DPC perlu di hadirkan dalam rangka satu rangkaian “Konsolidasi Nasional,” kata Dwi di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Suasana Mukernas II Partai Bulan Bintang (PBB) di Jakarta, Jumat-Ahad (4-6/5/2018)

Menurut Dwi, Mukernas II PBB kali ini menampakkan begitu kuat dan Solidnya Infrastrur PBB. hal ini kata Dwi dibuktikan dengan kehadiran seluruh fungsionaris Partai dari unsur DPP, DPW dan DPC di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Antusias Seluruh DPC dari seluruh pelosok Negeri hadir dengan semangat yang begitu tinggi, sampe akhir penutupan Acara, semua tetap memenuhi ruang sidang,” ujarnya.

Mantan Ketua DPW PBB DKI Jakarta ini mengajak kepada seluruh kader PBB dari Pusat hingga daerah untuk terus konsolidasi memperkuat Infastruktur partai sampai di tingkat kecamtan dan desa/kelurahan.

“Mari kita Berjuang bersama Sudara2ku. Kita cetak sejarah kejayaan Umat, Kejayaan PBB di tahun 2019. Kuatkan Infrastruktur kita di DPAC dan PR,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker