Tak Dampingi Dhani Sidang, Mulan Akui Baperan Jika Hadiri

Abadikini.com, JAKARTA – Sudah kali ke-3 Ahmad Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan selama itu pula Mulan Jameela tak tampak mendampingi. Kebanyakan waktu, lelaki asal Surabaya, Jawa Timur, itu ditemani kuasa hukum dan sang putra.

Padahal, di awal Dhani terjerat kasus dugaan ujaran kebencian, perempuan 38 tahun itu terlihat berada di sisi sang suami. Lalu, apa sebab pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini tak ikut menghadiri rangkaian sidang Dhani?

Secara singkat, Mulan memaparkan, dirinya yang begitu cepat tersentuh jadi sebab ia absen di persidangan Dhani. “Karena saya orangnya baperan,” ungkap Mulan seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (4/5/2018).

Tak memberi keterangan lebih lanjut, namun pada sidang perdana Dhani, Senin (16/4/2018), Mulan kedapatan aktif di media sosial. Di Instagram Story, mantan rekan duet Maia Estianty ini memberi konfirmasi soal akun palsu putrinya, Safeea Ahmad.

Secara tegas, Mulan Jameela mengatakan, putri hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu tak punya akun Instagram pribadi. Bahkan, ia menambahkan, Safeea punya waktu sendiri bermain gadget dan masih berada di bawah pengawasannya. (selly.ak/bintang)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker