Intip Proyek Girls Squad Sambut Asian Games 2018

Abadikini.com, JAKARTA- Siapa yang tak kenal dengan geng artis Tanah Air, Girls Squad yang cukup fenomenal ini? Geng yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, dan lainnya ini kabarnya akan membuat sebuah proyek untuk menyambut pesta olahraga besar yang akan diadakan di Indonesia, yakni Asian Games 2018.

Proyek yang akan dijalankan oleh Girls Squad cukup menarik, yaitu foto session bersama di depan Stadion Gelora Bung Karno. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Asian Games 2018 nanti.

Salah satu anggota dari Girls Squad, yaitu Chacha Frederica pun memaparkan mengenai proyek dari gengnya tersebut.

“Sebenarnya mau foto buat Asian Games di Palembang, kita bikin foto supaya bisa menyemangati dan ikut dalam keseruan,” ungkap Chaca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 3 Mei 2018.

Namun, sepertinya rencana tersebut belum direalisasikan, pasalnya para anggota Girls Squad lain yang memiliki kesibukan masing-masing.

“Besok mau foto, harusnya sudah dari dua minggu lalu tapi Nia ke Amerika, Jessica ke Amerika, ada yang umrah juga jadi enggak bisa ngumpul susah banget ngumpulnya,” ungkap Chacha.

Ia pun menambahkan Girls Squad masih mencari momen yang pas untuk foto session tersebut.

“Tapi kita sudah janjian mau foto di GBK, untuk dapetin momentumnya supaya anak-anak muda lebih perhatian lagi dengan olahraga di Indonesia supaya atlet lebih semangat lagi. Jadi apa yang bisa kita lakukan,” ucapnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker