Ketua DPRD DKI Mengakui Sangat Berhati-hati Tandatangani SK Pansus Microsell

Abadikini.com, JAKARTA – Dianggap terlalu mengulur-ngulur waktu, akhirnya politisi PDIP sekaligus Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menandatanganai Surat Keputusan (SK) pembentukan Pansus Microsell.

“Sudah, SK-nya sudah saya tandatangani kemarin (Senin, 30/4/2018). Sekarang (Pansus) tinggal jalan,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi dikutip dari laman teropongSenayan, Rabu (2/5/2018).

Pras, panggilan akrab Prasetio, mengaku sangat berhati-hati sebelum kemudian meneken SK Pansus tersebut.

Diakui Pras, sebelumnya dirinya masih melakukan kajian mendalam untuk memutuskan apakah pembentukan Pansus ini harus ditandatanganinya atau tidak.

“Sebagai ketua dewan, saya harus hati-hati, saya pelajari dan saya kaji dulu semuanya. Saya kan harus minta pendapat partai juga sebelum memutuskan menandatangani SK Pansus. Akhirnya partai pun membantu saya, dengan melakukan kajian mendalam terlebuh dahulu. Setelah itu baru SK saya tandatangani,” terang politisi senior PDIP itu.

Namun demikian, Pras menyayangkan dengan sikap koleganya yang tak sabar dengan terus menerus mempertanyakn nasib Pansus selama beberapa pekan.

“Saya lihat di pemberitaan media, teman-teman (anggota dewan) semacam menekan-nekan saya, karena sayaa dianggap lambat menandatangani SK Pansus Microsell ini. Padahal, saya cuma mau berhati-hati,” ungkapnya.

“Saya berkepentingan untuk menjaga marwah lembaga wakil rakyat ini. Kalau mereka pahami sayalah nanti orang pertama yang paling bertanggung jawab kalau ada apa-apa dengan Pansus ini,” Pras menambahkan. (selly.ak/ts)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker