Ini Alasanya Luis MIlla Enggan Minta Maaf Setelah Timanas Indonesia Kalah dari Korea Utara

Abadikini.com, JAKARTA -Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla merasa tidak perlu meminta maaf setelah gagal mempersembahkan kemenangan dalam pertandingan kedua di PSSI Anniversary Cup 2018 menghadapi timnas Korea Utara, Senin (30/4/2018), di Stadion Pakansari, Bogor kemarin.

Pada konferensi pers usai pertandingan menghadapi timnas Korut, Milla mendapat banyak pertanyaan. Salah satu media mempertanyakan kesediaan Milla minta maaf setelah Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan atas tim tamu.

“Tahu tidak kita lawan siapa hari ini? Korea Utara kuat atau tidak? Tadi Anda bilang minta maaf? Indonesia imbang lawan Korea Utara,” jawab Milla merespons sambil bertanya balik mengenai kualitas lawan kepada awak media.

Pelatih asal Spanyol itu menganggap Hansamu Yama Pranata dan rekan-rekan masih dalam masa persiapan menuju Asian Games 2018 dan sedang dipersiapkan menuju performa puncak.

Milla juga menganggap lawan yang dihadapi pada turnamen eskhibisi kali ini memiliki kualitas yang dapat mengatrol penampilan Timnas Indonesia.

“Pertandingan tadi adalah pertandingan level yang ada di Asian Games. Saya senang sudah main baik. Ada intensitas dan disposisi. Tim ini sedang tumbuh dan ke depan. Empat bulan dari sekarang tim saya akan lebih baik lagi,” ucap Milla.

“Itu memang serangan kami ingin ada kombinasi dan build up. Kami tahu mereka sangat kuat ketika bertahan dan mundur. Dari dua pertandingan terakhir, kami kurang cetak gol. Kami selalu ingin perbaiki itu,” tambahnya ketika ditanya mengenai kemampuan anak asuhnya mencetak gol.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 pada Kamis (3/5) malam. (ak.cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker