Yusril Ihza Mahendra Hadiri Kegiatan Mukerwil II DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau

Abadikini.com, RIAU – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil II) DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau Senin 30 April 2018.

Sebelum menghadiri kegiatan Partai, Pakar Hukum Tatanegara ini terlebih dahulu memberikan kuliah umum di Fakultas Hukum Univeritas Islam Riau dengan tema “ Dinamika Penegakan Hukum di Indonesia”.

Suasana Kuliah Umum di Univeritas Islam Riau, Senin (30/4/2018)

Ketua Panitia Mukerwil DPW PBB Riau, Zul Azhar, mengatakan, Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra akan membuka acara Mukerwil pada hari ini di Hotel Grend Suka, Pekanbaru, Riau.

Zul Azahar mengatakan, musyawarah tersebut akan membahas tentang program kerja dan strategi partai untuk menyongsong beberapa agenda. Salah satu yang menjadi perhatian yakni Pileg 2019.

“Kita menargetkan kemenangan di Pilkada terdekat. Terutama Pileg, di mana tiap dapil kita harapkan ada wakil PBB dan ada tiap daerah ada kursi yang di miliki oleh kader PBB,” ungkap Zul.

Zul Azhar menambahkan, saat ini ada 11 Anggota DPRD yang ada di Riau. Untuk itu di 2019 mendatang ia menargetkan ada penambahan jumlah.

“Untuk DPR RI, kita ingin bisa mencapai parliemantary threshold yakni sebesar 4 persen dari jumlah seluruh kursi,” pungkasnya. (siti.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker