Pesan Menyentuh dari Fergie dan Mourinho untuk Wenger

Abadikini.com – Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho dikenal sebagai dua karakter antagonis bagi Arsene Wenger. Baik Fergie dan Mourinho, kerap mempermalukan Wenger dalam berbagai pertemuan di ajang Premier League.

Tak jarang, konfrontasi antara Wenger-Fergie atau Wenger-Mourinho terjadi. Namun, rekam jejak persaingan segitiga di antara mereka seketika sirna dalam laga Manchester United versus Arsenal, Minggu 29 April 2018.

Jelang duel dimulai, Fergie turun ke lapangan. Dia menyalami Wenger dan memberikan sebuah plakat sebagai hadiah perpisahan.

Ada satu pesan menyentuh yang terdapat di dalam plakat tersebut. “Dipersembahkan untuk Arsene Wenger oleh Sir Alex Ferguson CBE dan Jose Mourinho, sebagai bagian dari MU, atas pengakuan jasa dan pencapaiannya bersama Arsenal selama 1996-2018,” begitu bunyi pesannya dalam plakat yang diberikan Fergie, dilansir Daily Mirror.

Bukan cuma mengakui Wenger sebagai salah satu manajer besar di Premier League. Mourinho juga mau menepis segala macam sejarah konfrontasinya dengan menyalami Wenger sebelum laga dimulai.

The Special One juga menyatakan bahwa Wenger pantas mendapatkan penghormatan darinya.

Pemandangan yang begitu indah, bukan? Ada sebuah sportivitas dalam persaingan yang keras. Urusan pribadi atau lainnya, hilang seketika karena kedewasaan yang ada dalam diri masing-masing manajer. (ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker