Pergi Liburan Bersama Anak ke Disneyland Hong Kong? Kamu Perlu Strategi Seperti Ini

Abadikini.com,- Disneyland memang tempat yang penuh dengan beragam hal seru untuk siapapun yang ingin mewujudkan fantasi dan imajinasi mereka di dunia nyata. Rasanya jadi tidak heran deh kalau sekarang ini Disneyland Hong Kong jadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi orang-orang di Asia. Hanya saja selain mempersiapkan segala keperluan berlibur mulai dari hotel, pakaian dan gadget untuk mengabadikan momen, transportasi jelas jadi salah satu hal yang penting untuk disimak.

Apalagi kalau kamu ingin pergi berlibur dengan mengajak si kecil, pastinya kamu tidak bisa sembarangan memilih transportasi udara untuk mencapai Disneyland Hong Kong. Karena itu kamu perlu cek tiket Garuda Indonesia yang pastinya bakal menjamin perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Nah tapi sebelum sampai di Hong Kong, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal penting supaya liburanmu terasa efektif dan tetap menyenangkan.

Hal pertama yang perlu dicatat adalah, hindari akhir pekan. Benar, karena di akhir pekan Disneyland Hong Kong selalu penuh dengan banyak pengunjung dan pastinya bakal membuatmu harus terus siaga menjaga si kecil. Belum lagi kalau sampai terjebak di tengah padatnya pengunjung. Setelah mencari tiket Garuda Indonesia dan menentukan tanggal terbaik untuk mengunjunginya, usahakan untuk memesan tiket secara online.

Kenapa? Karena selain buang-buang waktu untuk antre, pastinya kamu tidak tega melihat si kecil yang ingin segera bermain di Disneyland Hong Kong. Selain itu tentukan juga jenis tiket yang akan kamu beli, apakah itu 1 Day Pass atau 2 Day Pass. Karena kamu berencana untuk pergi bersama anak-anak, tiket 2 Day Pass rasanya jadi solusi yang wajib untuk kamu ambil. Selain itu dibanding mengambil transportasi biasa, kamu bisa menggunakan Mass Transit Railway (MTR) khusus menuju Disneyland Hong Kong. Didesain dengan nuansa Disney yang kental dan menggemaskan. Pastinya perjalanan menuju Disneyland bersama si kecil jadi terasa tidak membosankan.

Selain itu kamu juga tidak perlu membawa makanan dan minuman saat pergi ke Disneyland Hong Kong, karena di dalamnya ada sederet restoran dan tempat makan yang menyajikan sederet hidangan khas Tiongkok hingga Eropa. Selain itu dengan barang bawaan yang semakin sedikit, kamu juga bisa lebih leluasa menikmati semua wahana di Disneyland Hong Kong bersama si kecil. Nah tapi setelah tiket Garuda Indonesia serta berbagai persiapan, kamu juga perlu menyiapkan strategi untuk bisa menikmati semua wahana di Disneyland Hong Kong bersama si kecil.

Yap, pastikan kamu mencari tahu berapa lama durasi permainan setiap wahana yang memang ingin kamu mainkan bersama anak. Setelah itu coba lihat panjang antrean karena ada beberapa wahana dengan durasi singkat tapi selalu dipadati peminat. Karena itu, pastikan kamu antre lebih awal. Manfaatkan juga fasilitas fast pass di wahana Winnie The Pooh supaya kamu tidak perlu repot antre lagi. Yang terakhir, jangan lewatkan parade Disney yang selalu muncul di pagi dan sore hari dan dipenuhi dengan berbagai tokoh Disney. Kemudian di malam hari, lanjutkan dengan festival kembang api di Sleeping Beauty Castle. Jadi, selamat berlibur deh! 

Sumber: disneyland.hk

  • 3
    Shares
Topik Berita
WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com