Ali Ibrahim: Kota Tidore Kepulauan adalah Kota Santri

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri tabligh akbar dengan tema Indahnya Ukhuwah di atas Al-Quran dan Sunnah bertempat di Pondok Pesantren Ali Bin Ali Thalib di Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur kemarin.

Dalam sambutannya Capt. Ali Ibrahim mengapresiasi kegiatan tabligh akbar dan berharap kegiatan ini di jadikan agenda tahunan di Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Santri.

“Hal yang bermanfaat harus kita beri dukungan. seperti kegiatan tabligh akbar pagi ini. saya pribadi sangat mengapresiasi hal ini (tabligh akbar) selain menambah wawasan hal ini bisa menginspirasi generasi muda dan saya berharap bisa dijadikan agenda tahunan mengingat Kota Tidore Kepulauan adalah Kota Santri,” kata Ali Ibrahim lewat rilisnya, Senin (23/4/2018).

Ustadz Abu Qotadah saat dikerumuni oleh santri-santri Pondok Pesantren Ali Bin Ali Thalib Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur

Hadir sebagai Penceramah dari Direktur Ihyaussunah Tasikmalaya Ustadz Abu Qotadah dan Direktur Yayasan Al-Furqon Magelang Ustadz Muhammad Wujud yang menyampaikan dalam ceramahnya tentang bagaimana menjalin ukhuwah di antara sesama muslim yang berlandaskan pada Al-Qur’an dan Sunnah selaras dengan tema tabligh akbar.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh santri-santri Pondok Pesantren Ali Bin Ali Thalib tapi juga dihadiri oleh masyarakat umum bersama-sama dengan anggota Polres Tidore, serta anggota Kodim 1505 Tidore.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker