Lucu… Ketika Sekjen PPP Katakan Politisi PKB Jazilul Mirip Dukun, Inilah Alasannya

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen DPP PPP Arsul Sani mengibaratkan politisi PKB Jazilul Fawaid seperti dukun.Hal tersebut disampaikan Arsul, menanggapi pernyataan Jazilul yang sebelumnya menyebut PPP bisa bubar jika tidak merapat ke Jokowi.

“Pak Jazilul kaya dukun aja, yang bisa memprediksi bubar atau tidak suatu partai,” kata Arsul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Arsul pun menyarankan Jazilul Fawaid untuk fokus memperjuangkan sang Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang ‘ngebet’ jadi Cawapres di Pilpres 2019.

Sebab, kata dia, Cak Imin pernah mengaku akan merasa patah hati dan tutup kunci, jika tak dipilih menjadi Cawapres pendamping Presiden Jokowi.

“Dari pada susah-susah memprediksi PPP, mending menyiapkan diri untuk bahagia kalau Cak Imin (dipilih), mempersiapkan diri kalau tidak dipilih. Kan katanya patah hati kalau tidak dipilih,” sindir Arsul.

Sebelumnya, Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid menilai PPP bisa bubar jika tidak masuk koalisi pendukung Jokowi.

Karena itu, Jazilul mengaku mafhum dengan manuver Ketum PPP Romahurmuziy yang belakangan begitu getol mendekati Jokowi. (selly.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker