Ical Syamsudin: Alumni LKP I PBB Siap Dulang 9% Suara Kursi Parlemen

Abadikini.com, JAKARTA- Ketua Lembaga AntiKorupsi RepubIik Indonesia (LAKRI) Ical Syamsudin Mengatakan bahwa Alumni Latihan Kader Politik 1 Partai Bulan Bintang angkatan I siap mendulang perolehan suara diatas rata- rata angka 9 persen kursi parlemen.

“Kami menargetkan perolehan kisaran angka 9 persen kursi parlemen, pasca terselenggaranya LKP itu setidaknya mampu memberikan sumbangsih kursi dari para alumni yang telah mendaftarkan dirinya untuk maju dalam proses pencalegan dan kelak menjadi jadi kader yang handal serta menguasai rappid territorial basicly dalam menghadapi pertarungan pemilu legislatif nantinya. Kader yang terintegritas dan berakhlakulkharimah yang utama itu dimiliki kader PBB kedepan” kata Ical Melalui Keterangan Resminya yang diterima abadikini.com pada Selasa (3/4/2018)

Menurutnya, Partai Bulan Bintang kali ini siap tarung di seluruh tanah air dan rela ditempatkan di medan manapun pada tujuan misi pemenangan PBB dan Prof Yusril for President 2019 mendatang.

“Kami menargetkan perolehan kisaran angka 9 persen kursi parlemen di DPR RI dan masuk ke dalam kelompok lima besar parpol di Indonesia. Saya optimis target itu bisa dicapai, mengingat animo masyarakat yang begitu besar bergabung ke PBB dan melahirkan kader-kader yg berkualitas dan siap bertarung” ujar Ical yang akan menjadi Caleg DPRD Jakarta Pusat ini.

Bahkan Menurutnya sampai hari ini PBB kian dilirik sebagai partai Islam dan Nasionalis dengan slogan Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela Bangsa, Bela Islam Bela NKRI.

“Segenap jajaran Pengurus PBB dari Pusat sampai ke daerah- daerah mereka taat atas amanat Ketua umum Yusril Ihza Mahendra yg mengajak untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam menyukseskan Pemilu 2019” katanya

Dalam Latihan Kader Politik 1 Partai Bulan Bintang yang diadakan di Graha Insan Cita, Depok Jawa Barat dari 30 Maret Hingga 1 April 2018.  Ical Syamsudin menjadi Peserta Terbaik Ke-3 dari 5 Peserta yang diikuti oleh 68 orang peserta . Para Peserta yang ikut terdiri dari internal Partai Bulan Bintang,Badan  Organisasi Otonom PBB, Relawan Pendukung, Duta Yusril dan ormas-ormas Islam. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker