Selena Gomez Hamil Anak Justin Bieber?

Abadikini.com – Di tengah kabar putus, Selena Gomez dan Justin Bieber justru membuat penggemarnya heboh. Laporan terbaru yang beredar, mengklaim bahwa Selena sedang berbadan dua. Selena mengandung anak Bieber. Benarkah?

Isu Selena hamil muncul pertama kali dari situs MediaTakeOut. Situs ini berspekulasi bahwa Bieber akan menjadi ayah. Hal ini lantaran melihat penampilan Selena yang seperti sedang berbadan dua.

Situs ini bertanya-tanya apakah benar sang artis sedang berbadan dua, dan mengandung anak Bieber?

Untuk memperkuat spekulasinya tersebut, situs ini menampilkan gambar Selena yang sedang mengenakan pakaian longgar, seperti sedang menutupi bagian perutnya. Foto ini sendiri diambil pada Jumat lalu.

Namun, situs Gossip Cop berusaha menelusuri kebenaran isu tersebut, dengan melakukan penyelidikan dan memeriksa fakta. Berdasarkan keterangan yang didapat dari sumber terdekat Selena, memastikan bahwa penyanyi tersebut tidak hamil.  Berita itu tidak benar.

Sejak berpisah dengan Bieber, memang banyak isu yang beredar di sekitar Selena. Meski demikian, sumber lain mengungkapkan bahwa mantan artis cilik tersebut berusaha untuk menjalani hidupnya dengan baik, dan menikmati kesendirian yang sedang dijalaninya. (ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker