Yusril Ihza Mahendra Nyatakan Dukungan ke Khofifah

Abadikini.com, SURABAYA – Partai Bulan Bintang nyatakan mendukung Paslon nomor urut 1, Khofifah-Emil pada Pemilhan Kepala Daerah Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Timur.

“Dukungan kepada Gus Ipul dan Ibu Khofifah Kedua2nya sama saja, tidak apa2 karena kedua-duanya kader NU. PBB memilih dukung ke Ibu Khofifah dan DPW PBB Jawa Timur akan segera bekerjasama dengan Ibu Khofifah,” ujar Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat dikonfirmasi, Selasa (27/3/208).

Sementara, Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Timur HM Masduki Thaha menyatakan, DPW dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan Kahofifa kemudian DPW juga akan rapat pleno atau bermusyawarah untuk mengambil keputusan mendukung paslon nomor urut 1 itu.

“Menindaklanjuti dari arahan Ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra DPW PBB Jatim akan segera berkoordinasi dengan Ibu Khofifah,” kata Masduki saat di konfirmasi, Selasa (27/3/2018).

“Setelah itu DPW akan gelar rapat pleno khusus atau bermusyawarah untuk membahas dukungan kepada Paslon Khofifah-Emil,” pungkas Masduki. (beng.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker