Ketua MPR Mendukung Penuh Kegiatan – Kegiatan Pemuda Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA- Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang melakukan audiensi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan pada Senin (26/3/2018) di Gedung MPR, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Pemuda Bulan Bintang dan Zulkifli Hasan membahas 5 Hal yaitu soal Pelantikan Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang yang direncanakan akhir bulan April 2018, membahas sosialisasi program 4 Pilar kebangsaan terhadap pemuda,  Akan diadakan Kemah Bakti Nasional dengan peserta Siswa SMU se Jabodetabek untuk mensosialisasikan program 4 Pilar.

Selain itu, akan Mengadakan seminar tentang Mosi Integral  yang dilakukan oleh M. Natsir seorang tokoh Masyumi dan Sosialisasi Tap MPR tentang komunisme dan bahaya pergerakannya.

Ketua Pemuda Bulan Bintang Azanil Kelana mengatakan bahwa Ketua MPR Zulkifli Hasan merespon dan mendukung penuh kegiatan – kegiatan Pemuda Bulan Bintang  tersebut.

“Beliau merespon kegiatan Pemuda dan akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Karena Pemuda merupakan tulang punggung dan merupakan generasi penerus pemimpin masa depan bangsa” kata Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Azanil Kelana saat dihubungi abadikini.com, Senin (26/3/2018)

Azanil juga menambahkan bahwa  Zulkifili Hasan menyampaikan pesan kepada Pemuda Bulan Bintang untuk jangan pernah melupakan sejarah perjuangan bangsa.

“Anak muda jangan pernah melupakan Sejarah Perjuangan Bangsa, di mana Pemuda yang dominan dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia” kata Azanil (ak/beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker