Arseto Bikin Vlog di Samping Jenazah Probosutedjo, Netizen Pada Ngamuk

Abadikini.com, JAKARTA- Arseto Pariadji yang namanya sedang viral kembali menunjukkan eksistensinya di media sosial. Pemilik akun arseto.suryoadji di Instagram itu mengunggah video pendek saat berada di samping jenazah Probosutedjo.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Arseto tampak memegang kain penutup jenazah pengusaha nasional yang meninggal dunia pagi tadi tersebut. Wajah Arseto tampak menghadap kamera, sedangkan latar belakangnya adalah penggantian kain penutup jenazah.

Kain penutup Probo yang sebelumnya berwarna hijau bertuliskan ayat-ayat suci Alquran, diganti dengan bendera Merah Putih.

jl diponegoro no 20. Turut berduka cita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arseto Suryoadji. PGD. MTH (@arseto.suryoadji) pada

Terdengar suara orang mengucap tahlil yang mengiringi penggantian kain penutup jenazah. Beberapa orang terlihat mengelilingi jenazah Probo.

Arseto tampak berbatik saat melayat. Sesekali mulutnya komat-kamit.

Vlog itu juga disertai caption. “Pak Probo sutejo, We love you Bapak Probosutejo.Jasa bapak dan pak harto akan saya kenang. Terima kasih,” tulis Arseto.

Vlog ala Arseto itu pun mengundang reaksi warganet. Pengguna Instagram menulis reaksi negatif atas tindakan Arseto.

“Orang meninggal di buat live insta #miris,” tulis rayaniza9953. “Harus yaa pakk di posting yg lg beginian?? Setidaknya bapak bs menghormati keluarga atau yg lainnya. Upload boleh tp lihat sikon jg keleussss pakkk,” ujar andrie_insta. (ak/beng)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker