Pearl Jam Rilis Lagu setelah Lima Tahun Tanpa Musik Baru

Abadikini.com- Band Pearl Jam merilis lagu baru setelah lima tahun tidak melucurkan karya musik. Dirilisnya lagu berjudul itu Can’t Deny Me disampaikan melalui akun Twitter @Pearljam.

“#CantDenyMe. #PearlJam,” demikian akun itu memberi keterangan.

Bersama cuitan itu, ada pula video berdurasi 25 detik. Dalam video terlihat gambar bertuliskan Pearl Jam, Can’t Deny Me dan sejumlah orang yang sedang demo.

Melansir NME, penggalan lirik yang terdengar pada video itu seperti mengkritik Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Kritikan itu tersirat pada lirik seperti: “You may be rich but you can’t deny me/ Got nothing got nothing but the will to survive/ You can’t control and you can’t deny me.”

Namun, Pearl Jam tidak memberi keterangan soal apa yang mereka maksud di balik lirik itu.

Can’t Deny Me belum bisa dinikmati melalui layanan musik streaming. Lagu dari band yang terbentuk pada 1990 itu baru bisa didengar lengkap melalui kanal Ten Club pada situs resmi Pearl Jam.

Tahun ini, band asal Amerika Serikat itu menggelar tur besar di Amerika Selatan, Eropa dan Amerika Utara. Tur dimulai dengan konser di Santiago, 13 Maret mendatang. Mereka menghabiskan Juni sampai Juli di Eropa, lalu mengakhiri tur di Boston pada 4 September.

Pearl Jam terakhir merilis album bertajuk Lightning Bolt pada 2013 lalu. Album itu berhasil menempati posisi pertama Billboard 200 dan beberapa tangga lagu negara lain.

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus gitaris Eddie Vedder menampilkan lagu milik Tom Petty, Room at the Top dalam sesi ‘In Memoriam’ di Academy Awards ke-90 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3) malam waktu setempat. (ak/cnn)

  • 1
    Share
Topik Berita
WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com