Salma Hayek Mengaku Alami Pelecehan Seksual

Abadikini.com- Skandal seks produser Harvey Weinstein telah membuat geger industri perfilman Hollywood. Harvey dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap artis-artis yang pernah membintangi filmnya.

Dikabarkan ada lebih dari 50 orang wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual Harvey. Salah satunya adalah Salma Hayek.

Salma telah memendam pengalaman buruknya itu selama 16 tahun. Ia mengaku Harvey melecehkan dirinya di lokasi syuting film Frida pada 2002 silam. Sahabat Salma, Penelope Cruzz bahkan merasa kesal karena Salma menyimpan penderitaan itu sendiri.

“Penelope benar-benar marah kepadaku, karena aku tidak memberitahunya apa yang sedang terjadi saat itu,” kata Salma seperti dilansir dari laman Femalefirst.

Aktris ‘Grown Ups’ ini membuka tabiat buruk sang produser saat dia berbicara dengan Ashley Judd untuk majalah Town and Country. Ashley merupakan salah satu artis yang dengan berani buka suara mengenai perilaku Harvey yang sudah melecehkan dirinya.

Salma mengatakan, ia membutuhkan banyak waktu hingga akhirnya berani mengungkapkan yang sebenarnya.

“Aku butuh beberapa bulan di kepalaku, karena aku tidak pernah memberitahu siapa pun. Aku pikir hal itu memengaruhiku secara emosional,” ujar aktris yang saat ini berusia 51 tahun tersebut

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker