Tidak Menyerah, Akhirnya Ivan Gunawan Lamar Ayu Tingting

Abadikini.com, JAKARTA- Rasa sayang dan cinta desainer kondang Ivan Gunawan alias Igun kepada Ayu Ting Ting tidak pernah luntur.

Berkali-kali ditolak Ayu, Igun tidak pernah menyerah.

Terbukti saat Hari Valentine, Igun kembali melamar Ayu. Bukan hanya sebagai pacar tapi menjadi pasangan hidupnya.

“Ayu, kamu sudah tahu perasaanku kepadamu jauh sebelum Bilqis ada di dunia ini. Saat itu kamu menolak aku dan memilih pria yang kamu anggap laki-laki benar. Namun, waktu membuktikan kalau laki-laki itu tidak sesuai harapanmu,” tutur Igun dalam tayangan Brownis Tonight, Rabu (14/2).

Igun mengaku memiliki keahlian yang tidak akan pernah habis. Dengan keahlian itu, Igun yakin bisa memberikan kehidupan layak bagi Ayu.

“Ayu, walaupun berkali-kali kamu menolak aku. Namun, malam ini aku kembali melamarmu,” ucapnya.

Mendengar itu, Ayu mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Igun. Selama ini saat Ayu dalam keadaan terpuruk, Igun yang kemudian menjadi tempat curhatnya.

Namun, Ayu dengan halus menolak lamaran Igun. Dengan alasan masih trauma dengan kejadian masa lalunya yang sangat buruk.

“Ayu butuh waktu untuk berpikir. Ayu enggak mau terburu-buru memilih pasangan. Jodoh dan rezeki enggak ada yang tahu. Mudah-mudahan Allah memberikan pasangan yang terbaik buat Ayu dan Kak Igun,” tutur Ayu dengan airmata berlinang. (ak/faj)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker