Bayern Siap Beli James Rodriguez Dari Real Madrid 

Abadikini.com, MUNICH- James Rodriguez telah menjadi bagian mendasar dari rencana Pelatih Muenchen, Jupp Heynckes  karena fleksibilitasnya, kemampuan menggiring bola dan kemampuan menyerangnya.

Untuk alasan ini, Sports Bild (koran Jerman – Red) di Jerman mengatakan bahwa klub tersebut sepenuhnya puas dengan penampilannya sejak tiba di Bundesliga.

Mereka akan menggunakan opsi untuk membeli pemain asal  Kolombia itu di bursa transfer berikutnya, karena James saat ini hanya dipinjamkan ke Real madrid di sana sampai 2018-2019, sebagaimana dilansir en.as.com, Kamis 15 Februari 2018.

Ketika James tiba di Bayern musim panas ini, mereka membayar lima juta Euro untuk setiap musim pinjaman dan dengan opsi itu untuk membeli seharga 35,2 juta Euro (ini tidak termasuk gaji pemain, dimana Bayern juga membayar  8 juta  euro per tahun).

Jika mereka mengeksekusi klausul pada 2019, Real Madrid akan menerima  45,2 juta Euro  untuk keluarnya pemain, yang menghabiskan  80 juta Euro pada tahun 2014.

James, yang merupakan gelandang terbaik di lima besar liga Eropa sepanjang tahun ini, akan memainkan pertandingan berikutnya pada hari Sabtu saat Bayern bermain di Wolfsburg. (ak/beng)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker