Ketika Eden Hazard Mulai Kena ‘Demam’ Dilan 1990

Abadikini.com- Kiprah Chelsea pada pentas Premier League musim ini, terbilang masih jauh dari performa terbaiknya, melihat hasil laga dalam beberapa penampilan terakhir mereka. Kondisi ini pula yang menjadikan Eden Hazard harus ekstra keras menghadapi persaingan tersebut.

Bintang The Blues yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid itu pun tak tak sungkan menyebut Premier League Inggris, sebagai kompetisi paling sulit di dunia. Musim lalu, ia berhasil mengantar Chelsea keluar sebagai juara. Namun, musim ini bomber Belgia itu mengalami kesulitan untuk menginspirasi timnya keluar dari performa inkonsisten.

Dari kondisi tertekan ini, bahkan sejumlah pemain top Chelsea, serta manajer Antonio Conte disebut-sebut sudah mulai bersiap meninggalkan Stamford Bridge dan memilih gabung ke klub lain seperti rumor soal masa depan kiper Thibaut Courtois.

“Saya pikir, Premier League itu sulit. Ini sulit untuk memenangkannya setiap tahun. Tahun lalu, kami tidak bermain di Liga Champions,” ujar Hazard yang dilansir FOX Sports News.

“Tahun ini, kami punya waktu persiapan yang sedikit untuk menghadapi pertandingan. Setiap pekannya ada tiga laga,” tambahnya.

Sontak ungkapan “kesulitan” Hazard itu seakan mengingatkan publik Tanah Air dengan demam romantika puitis ala adegan film Dilan 1990, yang populer dengan penggalan kata-kata melankolis “serba berat” itu.

Dari untaian “curhat” itu, apakah Hazard juga sudah mulai terkena demam melankolis ala Dilan 1990? dan melanjutkannya dengan “jadi pilar Chelsea itu berat, kamu tak akan kuat.. biar aku saja,”. (ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker