Ini Arahan Ketua FKDM Jakarta Pusat di Tahun Politik

Abadikini.com, JAKARTA- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat  (FKDM) gelar rapat koordinasi kota dan kecamatan di Kantor Kesbangpol, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (2/2/2018) lalu. Rapat tersebut di hadirii oleh 8 FKDM Kecamatan Tanah Abang, Gambir, Cempaka Putih, Sawah Besar, Senen, Kemayoran, Johar Baru dan Menteng.

Dalam Rapat tersebut, Ketua FKDM Jakarta Pusat mengarahkan bahwa tahun 2018 ini adalah tahun tantangan bagi FKDM. 

“Sebagai mana kita ketahui bahwa Tahun 2018 ini banyak tantangan kedepan. FKDM di jakarta pusat ini memiliki 53 manajerial padahal sebenarnya namanya tetap satu . Oleh karna itu diharapkan dapat Meningkatkan kinerja” kata Ketua FKDM Jakarta Pusat pada Jumat (2/2/2018) lalu.

Selain itu, Menurut ketua FKDM Jakarta Pusat FKDM di Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kelurahan sudah menjalankan tupoksinya dengan benar.

“Kami dari tingkat kota membaca dan mendengar serta melihat bahwa dari 53 manajerial yang ada paling tidak ada beberapa kelurahan dan kecamatan sudah melaksanakan tupoksi dengan benar.  Dilihat dari berbagai permasalahan yg muncul teman-teman sudah melaksanakan tupoksinya” katanya

Untuk kedepannya tingkat kota tiap jumat rencana berkumpul di sekretariat sekedar membahas berbagai isu yang berkembang di masyarakat. FKDM Diharapkan kedepan mampu memberi warna dalam perjalanan ditahun politik ini.

“Dalam pergantian anggota antar waktu adalah hak dan keputusan rapat pleno anggota.Untuk Kecamatan diharapkan agar dapat menginvetarisi semua permasalahan dan isyu hangat diwilayah masing2 dan melaporkan ke tingkat kota” tukasnya (ak/akmal)

Back to top button