Usai Dapatkan Kartu Kuning Mahasiswa UI, Kini Jokowi Diberi Kartu Hijau dari Generasi Muda PAN

Abadikini.com, JAKARTA – Usai mendapatkan kartu kuning dari mahasiswa UI kini Presiden Jokowi dapatkan apresiasi dari Generasi Muda DPP Partai Amanat Nasional (PAN),  mereka memuji kinerja pemerintahan Jokowi-JK selama ini. Sebagai bentuk dukungan, Generasi Muda PAN secara simbolis memberikan ‘kartu hijau’ untuk kerja pemerintah.

“Kartu merah stop, kartu kuning peringatan, ada pelanggaran, kalau kartu hijau jalan terus. Kita dukung (Jokowi) menuntaskan agendanya sampai 2019,” kata Ketua Departemen Kominfo DPP PAN Rizki Aljupri di The Atjeh Connection SCBD, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Rizki menyesalkan derasnya kritikan yang dialamatkan kepada pemerintahan Jokowi tanpa adanya pujian sama sekali.

“Kita sedih kok minim sekali apresiasi kepada pemerintah. Padahal sudah banyak prestasi yang diraih,” kata dia.

Sementara Wakil Bendahara Umum DPP PAN Dico Ganinduto menerangkan, ‘kartu hijau’ yang diberikan kepada Jokowi merupakan sebuah apresasi dan dukungan untuk pemerintah.

“Kita sebagai pemuda generasi milenial, kita mau apresiasi Jokowi dengan kinerjanya 3,5 tahun ini. Kita berharap kinerjanya tak berkurang. Kita acungkan kartu hijau untuk Jokowi,” jelas dia.

Menurut Dico, publik tak semestinya mengkritik kinerja pemerintahan Jokowi yang justru fokus mengejar ketertinggalan infrastruktur Indonesia dibanding negara lain.

“Manfaat jangka panjang, kita enggak bisa kritik sekarang, support terus,” kata dia. (bob.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker