Jorge Lorenzo Tak Berminat Jadi Legenda di Ducati

Abadikini.com, BOLOGNA- Jorge Lorenzo mengutarakan keinginan terbesarnya bersama Tim Ducati Corse. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi pembalap legendaris di Tim Ducati.

Sebagaimana diketahui, Tim Ducati memutuskan untuk merekrut Lorenzo pada akhir tahun 2016 untuk bisa mengembalikan masa-masa kejayaan mereka, seperti masih diperkuat oleh Casey Stoner beberapa tahun silam.

Akan tetapi sangat disayangkan musim perdana Lorenzo bersama Tim Ducati tidak berjalan mulus pada MotoGP 2017. Bagaimana tidak Lorenzo hanya mampu mengklaim tiga podium saja dari 18 balapan yang berlalu pada kejuaraan dunia tahun lalu.

Lebih parahnya lagi tiga podium yang didapat Lorenzo tersebut, bukanlan kemenangan seri melainkan dua kali meraih podium ketiga dan sekali podium kedua. Maka dari itu, Lorenzo pun berharap bisa setidaknya memperbaiki catatannya di MotoGP 2018 dengan keluar sebagai juara dunia.

Keinginan Lorenzo untuk bisa merealisasikan rencana tersebut terbilang sangat besar. Terlebih ketika Lorenzo tampil dalam sesi uji coba pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, ia mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan.

“Tujuan saya pindah ke MotoGP bukan untuk menjadi legenda. Semuanya saya lakukan karena ingin menuntaskan hasrat merebut gelar juara dunia bersama tim lain,” jelas Lorenzo, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (6/2/2018).

“Secara pribadi, saya merupakan sosok yang lapar kemenangan. Jadi bersama Ducati saya bakal berusaha semaksimal mungkin meraih banyak kemenangan untuk menuntaskan hasrat tersebut,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker