Diusung PKS Untuk Menjadi Capres 2019, Ini Kata Anis Matta

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta diusung partainya untuk menjadi salah satu calon presiden dalam pilpres 2019 mendatang.

Meskipun pertarungan masih terhitung jauh namun politisi PKS itu sudah memiliki ide dan gagasan berupa roadmap untuk memajukan Indonesia buat kedepannya.

“Roadmap untuk Indonesianya sudah ada,” ujar Anis saat ditemui di sela Rakernas KAKAMMI di Royal Hotel Kuningan, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Dalam acara Rakernas KAKAMMI tersebut, Anis menjelaskan konflik negara yang terjadi kini. Dia mengatakan konflik timur tengah dan Asia dalam tahap global chaos.

“Dulu konflik Asia ada laut China Selatan sekarang Asia konflik di Korut dan Korsel,” tutur Anis.

Anis mengatakan Indonesia perlu melakukan lompatan besar atau perubahan besar, lompatan besar itu harus berdasarkan keyakinan.

“Kita akan melakukan lompatan besar,” sebut kandidat salah satu capres dari PKS ini.

Anis menjelaskan Indonesia harus punya pemimpin yang berpengetahuan. Hal itu untuk membuat untuk Indonesia diakui dunia.

“Indonesia ini kalau punya leadership yang berpengetahuan saya kira akan buat kita terbang tinggi. Potensi kita terlalu besar dan sulit tercapai,” terang Anis. (bob.ak)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker