Gara – Gara Uang 800 Ribu, Anisa Bahar Tak Mau Akui Juwita Bahar Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA- Perseteruan keluarga pedangdut Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar dikabarkan kembali heboh diperbincangkan.

Hal ini dipicu lantaran keluhan Annisa mengeluh yang sebagai ibu dia merasa dikecewakan anaknya sendiri. Rupanya hal itu karena uang Rp 800 ribu.

Uang yang diminta untuk membeli kue ulang tahunnya itu dianggap sebagai pemicu keributan antara Juwita Bahar dan kekasihnya, Dedi. Uang yang diminta untuk membeli kue ulang tahunnya itu dianggap sebagai pemicu keributan antara Juwita Bahar dan kekasihnya, Dedi.

Namun bukan soal nominalnya, tampaknya tentang keikhlasan dari seorang anak yang seharusnya sayang pada ibunya.

Tampaknya Anisa Bahar dan Dewinta Bahar kecewa dengan sikap Juwita yang justru memihak sang kekasih.

“Saya aja sebagai tante emosi denger ceritanya.dari awal saya udah ngebilangin ke kak anisa tolong ya si dedi itu biar saya aja yang marah-marah biar saya aja, kakak ga usah ikut campur. Karena segala sesuatu dedi yg menghandle, keuangan, job-jobnya Juwie semua dia yg ambil keuangannya,” ungkap adik Anisa Bahar, Dewinta Bahar, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/2/2018).

Menurut adik dari Anisa Bahar ini, Juwita sudah sering kali ditentang hubungannya dengan kekasihnya itu. Namun Juwita tidak mempedulikan perkataan ibunya itu dan lebih memilih Dedi, kekasihnya.

“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa ‘gue bisa hidup tanpa lo’ ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih udah saya anggap ga punya anak  yg namanya juwita,” ujar Anisa

Karena itu Anisa tak ingin menganggap putrinya itu bukan anaknya lagi. Anisa menuturkan bahwa Juwita tak lagi mempedulikan ayahnya yang kini tengah alami sakit.

“Aku sedih liat keadaan bapaknya itu aku sedih bgt, engga layak,” kata Anisa.

“Sampai bapaknya sakit pun, pake sakit ya udah sana lo berobat. Jadi ga ada perhatian ke orangtua itu ga ada sama sekali,” kata Dewinta

Tampaknya kekesalan Anisa Bahar dan adiknya makin mencuat dengan perilaku anaknya itu.

Perang dingin Anisa dan anaknya ini bukan hanya sekali saja. Beberapa tahun lalu pun keluarga penyanyi dangdut, pernah mengalami perseteruan antara Anisa dan Juwita, yang tak mengaku Anisa sebagai ibu kandung Juwita. (ak/nova)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker