Partai Bulan Bintang Gelar Diskusi Politik Bersama Parade Nusantara

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) Bekerja sama dengan Parade Nusantara gelar diskusi dengan tema “Strategi Partai Politik Merebut Suara Desa pada Pemilu 2019” acara ini berlangsung  Aula Markas Besar DPP PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis  (1/2/2018).

Diskusi Dimulai dengan Pembukaan oleh MC Farlaini Bermain dan di buka langsung oleh Sekjen PBB.. Ir. Afriansyah Noor M.Si, dan dilanjutkan dengan diskusi  sebagai pembicara  Langsung oleh Ketua Umum Parade Nusantara Sudir Santoso SH.MH serta Sebagai Moderator Irwan Hasibuan SH.MSi.

Dalam paparannya Ketua Umum Parade Nusantara mengatakan konspirasi politik zaman sekarang adalah “Tipunisasi Politik uang yang merusak tatanam Hukum yang ada”.

Sudir Santoso mengungkapkan apresiasinya terhadap PBB yang telah bersedia bekerja sama dengan Parade Nusantara.

“Partai Bulan Bintang membuat gerakan besar dan langkah-langkah besar dan telah membuat gebrakan masuk Desa dan telah membuat kerjasama dengan Parade Nusantara  senantiasanya sampai di setiap kabupaten di  seluruh Nusantara di seluruh indonesia,”  ujar Sudir Santoso.

“Untuk selanjutnya Partai Bulan Bintang bisa mengakar kebawah dengan kendaraan Parade Nusantara. Maka akan ada di setiap desa kantor hukum parade Nusantara yang bekerjsama dengan Partai Bulan Bintang,” pungkasnya. (Farlaini.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker