Netizen Sebut Inilah Orang Gila yang Berbaju PDIP Pembunuh Ustadz R Prawoto

Abadikini.com, CIMAHI- Setelah peristiwa penganiayaan KH Umar Basri, ulama asal Cicalengka, pekan lalu, kini kembali terjadi penganiyaan terhadap seorang Ustad di Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat.

Korban adalah Ustadz R Prawoto, Komandan Brigade PERSIS Pusat. Peristiwa terjadi di kediaman Ustadz R Prawoto di Blok Sawah, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung.

Ustadz Prawoto Komandan Brigade Pimpinan Pusat Persis tadi shubuh dianiaya oleh orang yang sebelumnya tidak di kenal.

Sekarang pelakunya sudah dibekuk. Keterangan sementara yang didapatkan abadikini.com Motif penganiayaan belum jelas, karena pelaku di indikasikan Orang Gila, sama seperti Pelaku yang Menganiaya Mama Ajeungan Santiong Cicalengka.

Seorang netizen mengabarkan bahwa pelaku pembunuh Ustadz Prawoto sedang diproses “Pembunuh ust. Prawoto yang dikabarkan Orang Gila berbaju PDIP ini sudah tertangkap, pelaku masih dlm proses. A1″ Tulis akun  pada Kamis (1/2/2018)

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan kronologis kejadian yaitu pelaku menggedor rumah korban kemudian ditegur oleh korban. Namun, kemudian pelaku mengejar korban sambil membawa potongan pipa besi, pada saat korban dikejar terjatuh.

“Pelaku memukuli korban beberapa kali yang mengakibatkan korban mengalami luka patah tangan kiri dan luka terbuka pada kepala,” ujarnya, Kamis (1/2).

Katanya, setelah kejadian korban langsung dibawa ke RS. Santosa oleh keluarga korban dan meninggal dunia di rumah sakit. “Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan potongan pipa besi kepada korban,” ungkapnya. (ak/beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker