Temu Ramah Kepala BIN Sekaligus Pengukuhan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan di Kabupaten Rokan Hulu

Abadikini.com, ROKAN HULU – Acara Temu ramah kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau bapak Marsekal INF Rakhman Haryadi.SA.MBA.M.Sc.NSS. sekaligus Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) tingkat  kabupaten Rokan Hulu bertempat di ball room hall islamic center pasir pengaraian Rabu (31/1/2018).

Dalam acara temu ramah BIN dengan masyarakat Rokan Hulu yang sekaligus Pengukuhan pengurus FPK kabupaten Rokan Hulu  tersebut turut hadir Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel S.SH.MH,Ketua Pengadilan Negeri Rokan hulu, Dandim 0313/KPR Letkol INF Beny Setiyanto,Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusuf Rahmanto SIK.MH,Ketua yayasan islamic center Rokan Hulu H.Zulyadani serta sejumlah Kepala OPD pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu.

Jamaludin Nasution yang dipercaya dan dipilih oleh berbagai utusan etnis beberapa waktu lalu di aula Gelora Bakti hotel untuk memimpin dan menahkodai FPK Rokan Hulu lima tahun ke depan.

Beliau juga mengatakan bahwa pengurus yang dikukuhkan hari ini sudah memiliki keterwakilan dari seluruh etnis yang ada Di Rokan hulu ini ujar pak nasution saat diwancarai awak media

Dia juga membeberkan bahwa utusan etnis di FPK  diantaranya : Jawa,Mandeling,Melayu,Nias.Batak.Minang dan Kuansing imbuhnya.

Plt. Bupati Rokan Hulu H.Sukiman yang membuka acara Rakor pusat wawasan pendidikan  kebangsaan tersebut dalam arahannya menyampaikan kiranya dengan telah dikukuhkannya pengurus  FPK Rokan hulu dibawah komando saudara Jamaludin Nasution bisa menyatukan berbagai etnis dirohul ini dan bersatu menjaga kedaulatan negara kita republik Indonesia khususnya bisa menjaga dan membina persaudaraan antar sesama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dinegeri suluk berpusaka nan hijau ini harap Pak Sukiman. (ak.RL/E.Nst)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker