Ketua DPR Bambang Soesatyo Ajak Masyarakat Tolak LGBT

abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPR, Bambang Soesatyo, menegaskan komitmennya menolak perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT). Dia mengajak masyarakat untuk mendukung dia, sehingga tidak ada legalisasi LGBT.

Soesatyo mengatakan gal itu ketika menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Bin Yahya pimpinan Habib Usman bin Yahya, di Cisarua Bogor, Minggu (28/1/2018) seperti dikutip melalui siaran persnya.

Politisi Partai Golkar itu menegaskan, LGBT adalah perilaku seksual yang menyimpang dari ajaran agama dan bertentangan dengan nilai-nilai moral.

“Allah SWT telah menciptakan mahkuknya berpasang-pasangan. Ada laki-laki dan perempuan. Ada jantan dan betina,” ujarnya.

Soesatyo menyatakan, pengaruh LGBT menjadi ancaman serius bagi moral bangsa Indonesia dan ini menjadi tanggung jawab bersama bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak kalangan kiai, ulama, dan habaib untuk turut menyuarakan suasana damai menjelang Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019.

“Saya meminta seluruh jemaah Majelis Bin Yahya untuk mengambil peran dalam menciptakan dan menjaga suasana dalam pada pelenyelnggaraan Pilkada serentak tahun 2018,” katanya.

Bamsoet menambahkan, kontestasi politik lima tahunan ini tidak perlu sampai gaduh, sehingga calon kepala daerah maupun elite partai politik pendukungnya harus memberikan contoh teladan.

“Para elit harus memberikan contoh baik, jangan sampai ada kegaduhan. Pilkada yang berjalan tertib sehingga Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan yang sebesar-besarnya kepada rakyat,” katanya. (beng.ak/ant)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker