Meskipun Usianya Menginjak 45 Tahun Pemeran Betty La Fea Masih Terlihat Cantik

Abadikini.com,  BOGOTA – Anda masih ingat telenovela berjudul Betty La Fea? Telenovela  paling populer di dunia dan dianggap sebagai telenovela Latin paling terkenal dalam sejarah.

Dilansir viral4real, pada tahun 2002-2003, sebuah telenovela yang disebut “Betty La Fea,” atau Ugly Betty telah menghangatkan hati banyak orang setelah disiarkan di televisi.

Telenovela itu menceritakan seorang Beatriz atau “Betty”, wanita baik hati yang tidak secantik wanita lainnya, namun masih mencuri hati bos tampannya, Armando Mendoza Sáenz, yang diperankan oleh Jorge Enrique Abello.

Alur cerita ditulis oleh Fernando Gaitán dan diproduksi dari tanggal 25 Oktober 1999 sampai 8 Mei 2001 oleh jaringan RCN Kolombia (Radio Cadena Nacional).

Meskipun Ana Maria Orozco terlihat tidak menarik dalam pertunjukan itu dengan poni, kawat gigi, dan “kacamata jeleknya yang aneh, dia sangat menakjubkan dalam kehidupan nyata.

Dan hari ini, setelah hampir dua dekade, dia tetap tampil cantik seperti dulu.

Ana masih aktif di industri hiburan di Kolombia. Tahun ini, dia mengulang perannya sebagai Betty dalam versi teaternya yang disebut “Betty en Teatro” yang mulai diputar pada bulan Maret.

Juni lalu, dia juga membintangi sebuah acara bernama “Gran Estreno”.

Ana bermarkas di Bogotá, Kolombia. Dia memiliki dua anak perempuan bernama Lucrecia dan Mia. (selly.ak/tb)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker