Raih Kemenangan 2-1 Atas Lazio, Gattuso: Gol AC Milan Harusnya Dianulir

Abadikini.com, MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Lazio. Namun, menurut Gattuso, gol bomber Rossoneri, Patrick Cutrone, seharusnya dianulir pada laga tersebut.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Cutrone mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15.

Tendangan bebas Hakan Calhanoglu diteruskan Cutrone ke gawang Lazio yang dijaga Thomas Strakosha. Dari tayangan ulang terlihat bola menyentuh tangan Cutrone sebelum masuk ke gawang.

“Saya akan jujur, saya pikir itu adalah sebuah sundulan pada pandangan pertama. Melihatnya lagi dari sudut itu, itu adalah gol yang seharusnya dianulir. Tapi, tidak benar hanya bisa berbicara tentang satu insiden. Ada banyak peluang dan terkadang kami mendapatkan keberuntungan,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (28/1/2018) atau Senin (29/1/2018). (AFP/Marco Bertorello)

“Kami senang dengan kemenangan ini, karena kami menghadapi tim yang hebat. Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan indah hari ini.”

3 Kemenangan Beruntun

Hasil tersebut membuat I Rossoneri untuk pertama kalinya memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A. Terakhir kali Milan meraih hasil serupa terjadi pada Maret 2017.

“Saya tidak suka pembicaraan konstan dari setiap pertandingan, ini menjadi titik balik bagi Milan. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, tidak peduli situasinya. Klub menghabiskan banyak uang untuk berinvestasi di skuat ini. Ada beberapa kesulitan, tapi sekarang kami dalam kondisi baik secara psikologis,” Gattuso menambahkan.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 34. Sementara itu, Lazio tetap menempati posisi tiga dengan raihan 46 poin. (selly.ak/liputan6)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker