PLT Bupati Rohul Potong Kue Pada Acara HUT PPM ke-37

Abadikini.com, Rokan Hulu – Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Rohul Kapten Inf Raflis Jon, Wakil Bupati Rohul H. Sukiman hadiri kegiatan memperingati HUT Ke-37 Pemuda Panca Marga di Kantor Bupati Rohul Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dengan mengambil Tema ‘Hut 37 PPM Menjaga Pancasila dan UUD-45.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Raflis Jon menyampaikan, PPM merupakan organisasi warisan yang diakui oleh Negara dengan anggotanya adalah Putra Putri atau Anak cucu dari para Pejuang. PPM juga merupakan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (KBT).

“Untuk itu, kami berharap kepada generasi muda yang tergabung dalam PPM, sebagai bagian dari KBT, hendaknya memiliki wawasan dan semangat kebangsaan”, ungkap Pabung Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kapten Raflijon, Senin (29/01/2018).

“Hal ini mengingat latar belakang , historis keberadaan PPM yang tidak dapat dipisahkan dari militansi perjuangan para pahlawan bangsa guna mengisi kemerdekaan yang telah dengan susah payah diraih oleh para Pejuang kita dengan mengorbankan jiwa dan raganya serta air mata dan darahnya”, beber Kapten Inf Raflis Jon.

Selain itu dengan Ulang Tahunnya yang Ke-37 ini, Kapten Inf Raflisjon juga berharap dalam perjalanan organisasi kedepan kiranya segenap anggota PPM dapat melakukan introspeksi dan evaluasi internal. Sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kelemahan dan kekuatan yang ada pada organisasi dan juga merupakan sebuah cerminan kedewasaan dalam memantapkan tekad dan semanagat untuk mengawal dan mengamankan NKRI.

“PPM harus berbuat walau sekecil apapun, dengan sekuat tenaga dan dengan kemampuan yang dimilikinya serta senantiasa harus menjadi solusi bagi masyarakat, bangsa dan Negara”, imbunya.

“Selamat Ulang Tahun Ke-37 kepada Pemuda Panca Marga dan tetaplah berkarya dan berbhakti untuk masyarakat, bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai bersama”, tutupnya.

Tampak dalam kegiatan yang di laksanakan, Plt.Bupati Rokan Hulu H. Sukiman melakukan pemotongan kue Hut PPM ke-37 Tahun dan melakukan photo bersama. (ak.RL)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close