Polisi: Belum Ada Tersangka Kasus Bentrok Ormas di Bekasi

Abadikini.com, BEKASI – Bentrokan antar-ormas di gerbang selatan Plaza Pemkot Bekasi masih diselidiki Polisi. Sejauh ini, beberapa saksi telah diperiksa.

“Untuk saksi sudah 10 yang kami periksa. Itu yang di lapangan dan melihat langsung,” kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Para saksi yang diperiksa, menurut Indarto, dari dua ormas yang bentork, Satpol PP, dan anggota polisi yang berjaga di lokasi.

Dia menambahkan, dari pemeriksaan belum ada yang mengarah ke tersangka.

“Belum ada tersangkanya,” tambah dia.

Indarto mengatakan, setelah bentrokan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan sejumlah barang bukti.

“Anggota sudah ke TKP lagi untuk lihat beberapa barang bukti misalnya batu-batu, apakah berasal dari dalam atau luar. Sementara ini kami tahu ada pelemparan dari dalam ke luar, lalu dibalas,” papar dia.

Dari insiden itu menurut dia, ada beberapa korban yang mengalami luka sobek di beberapa bagian tubuh akibat lemparan batu. Namun dia memastikan tidak ada korban yang mengalami luka berat dan semua dianjurkan untuk rawat jalan.

Sementara itu, pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah orang yang terekam dalam video yang beredar di masyarakat termasuk perekam video tersebut.

“Semua yang ada di video pasti akan kami minta keterangan setelah itu gelar untuk tetapkan tersangka. Kapolda sudah kasih arahan penegakan hukum harus dilaksanakan,” tandas dia. (selly.ak/rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker