Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG Minta Masyarakat Waspada Angin Kencang

abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan hingga hujan ringan, (Sabtu 27/1/2018) hari ini. Masyarakat diminta waspada terhadap peningkatan kecepatan angin di sebagian besar wilayah DKI Jakarta.

Dilansir dari laman BMKG, pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan berawan. Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diguyur hujan lokal.

Hujan ringan diprediksi mengguyur wilayah Jakarta pusat dan Jakarta Timur. Sedangkan, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki malam, hujan ringan bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara langit di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Kemudian, pada dini hari nanti, langit di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan. Untuk Wilayah Jakarta Selatan bakal berawan. Sementara hujan ringan mengguyur wilayah Jakarta Utara pada dini hari.

Sedangkan langit di Wilayah Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan sedang. Suhu udara diprediksi berkisar antara 24-29 derajat celsius dengan kelembapan udara berada di rentang 70-95 persen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker