Pasien Wanita Ini Menangis Setelah Tak Terima Payudaranya Diremas-remas oleh Oknum Pegawai Rumah Sakit

Abadikini.com, SURABAYA – Oknum pegawai rumah sakit melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pasien wanita yang tengah menjalani perawatan. Dalam video yang diunggah akun Facebook Viv Yu, pasien wanita yang wajahnya disamarkan itu menangis sembari menunjuk ke arah perawat pria.

Wanita cantik berambut panjang itu menangis tersedu-sedu, tak terima dengan ulah tak senonoh pegawai pria rumah sakit kepadanya. Ia meminta pelaku mengakui perbuatan cabulnya tersebut.

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. Kamu ngaku dulu? Kamu ngaku dulu?” kata korban sembari menangis.

“Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf bu,” kata pelaku sembari tertunduk.

“Tapi kamu pegang payudara saya kan, kamu remas-remas 2 sampe 3 kali kan? Kamu masukin tangan? Kamu puter-puter puting saya. Ngaku kamu?” bentak pasien.

Terpojok, pelaku yang berseragam layaknya seorang perawat itu akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Pelaku tampak menyalami korban dan beberapa orang yang ada di ruang tersebut.

Netizen dibuat geram dengan ulah oknum petugas rumah sakit tersebut. Akun Viv Yun yang mengunggah video tersebut mengungkapkan kekesalannya.

“Seriously National Hospital Surabaya Barat ??!? Org abis operasi.. masih lemes d bawah obat bius kok d kerjain.. ???????????????????? Kurang ajar..!!! Enak gt kalo bikin salah.. seakan2 abis dosa lsg bilang khilaf trus dosa lu ilang njir? Cabut ijin ini org..!!!! Bikin emosi ajaaa..!!!!” tulis Viv Yun.

(selly.ak/viv)

 

Sumber: Tribun Video

 

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker