Partai Bulan Bintang  Gelar Rakor Pemenangan Agus-TBL

Abadikini.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Hotel Ibis Styles Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu (24/1/2018).

Rakor pemenangan Agus-TBL dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 24 kabupaten/kota di Sulsel, acara rakor pemenangan ini di bawah tanggung jawab Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Sulsel Badaruddin Puang Sabang.

Dalam rakor pemenangan, Tim Pengarah Agus-TBL, Syamsul Bachri menjelaskan kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang di Sulsel bagaimana posisi Agus-TBL hari ini.

Menurutnya, bila Sulsel ini dibagi ke dalam tiga wilayah yakni, wilayah Utara terdiri atas 16 kabupaten dengan total pemilih 3.918.607 atau 57,03%,  Wilayah Makassar 1.228.987 atau 15,90%, dan Wilayah Selatan tujuh kabupaten 1.947.101 28,34%.

“Jadi kalau hari ini diadakan pemilihan, Pak Agus-TBL memiliki suara 24,71 persen di Sulsel dan 25 persen khusus di Makassar,” ujarnya. (beng.ak.tbn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker