Barcelona Incar Gelandang Gremio Arthur Melo

AbadiKini.com – Barcelona dikabarkan  ingin menambah bintang  Amerika Selatan ke skuad mereka dengan memburu   gelandang Gremio berusia 21 tahun, Arthur Melo.

Raksasa Catalan yang sudah memiliki beberapa  pemain Amerika Selatan  seperti Luis Suarez, Paulinho, Lionel Messi dan Gelandang dengan nilai transfer fantastis , 145 juta Poundsterling (Rp. 2,4 Triliun – Red ) Philippe Coutinho, telah mengincar  Arthur dan sudah  mengirim pejabat Barca, Andre Cury untuk berbicara dengannya dan keluarganya tahun lalu, sebagaimana dilansir dailymail.co.uk, Rabu, 24 Januari 2018.

Arthur memiliki klausul pelepasan senilai 50 Juta Euro atau sekitar Rp.819 miliar lebih, namun menurut Mundo Deportivo, Barca berharap bisa deal setengah dari angka itu dan dikatakan bersedia mengizinkannya kembali ke Gremio dengan pinjaman satu tahun.

Arthur telah bergabung dengan Gremio  sejak berusia 14 tahun dan juga telah menjadi bagian dari Timnas Brasil di level pemain usia 17 dan 20 tahun.

Dia membantu Gremio menjuarai  Copa Libertadores tahun 2017 dan juga dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik , Seri A Brasil, Campeonato Brasileiro  di tahun yang sama. (novel.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker