Tim Terpadu Tertibkan Bangunan Oxley Hingga Edukits Batam Center

Abadikini.com, Batam – Terkait proyek pemerintah untuk memperbenahi infrastruktur yang ada serta mengembalikan fungsi peruntukan lahan sebagai mana mestinya tim terpadu turun untuk menertibkan bangunan di sekitar kawasan oxley hingga di depan edukits Batam center, Selasa (23/1/2018).

Imam Tohari Kabid Trantib Polisi Pamong Praja memaparkan, Tim terpadu melakukan Penertiban untuk bangunan yang menggunanakan fasilitas umum, sebelumnya sudah kita layangkan  SP1, SP2 dan SP3 hingga sudah sampai SP untuk pembongkaran yang kedua namun mereka tidak menggubrisnya.

” karena tidak ada yang menggubrisnya maka hari ini kita lakukan pembongkaran ” ungkapnya kepada wartawan.

James Sumiar Sibarani selaku kuasa hukum dari toko Gardena mengaku kecewa akan tindakan yang dilakukan oleh tim terpadu yang main bongkar sendiri toko kliennya.

” tindakan yang di lakukan tim terpadu Membuat aset klien kita mengalami kerusakan, padahal sebelumnya saya sudah menjumpai Imam Tohari supaya dihentikan untuk pembongkarannya dan biarkan klien kami membongkarnya sendiri dalam waktu 1 minggu  namun fakta atau kenyataan yang ada kita lihat di lapangan ya tetap ada dilakukan pembongkaran paksa yang seperti kita lihat sendiri ” tuturnya sambil melihat ke arah tim terpadu.

Terkait persoalan adanya SP1, SP2, SP3 bahkan sampai SP2 pembongkaran yang dilayangkan kepada klienya namun tidak ada respon dari pihak kliennya.

” surat peringatan itu ada beberapa kali datang namun di tahun 2018, selain itu yang jelas ada  kerugian yang dialami oleh klien kita besarnya mungkin saya nggak bisa pastikan, tapi kalau dilihat kerugiannya sudah puluhan juta ” ungkap james.(ak.zul/haykal)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker